29 November 2008

YM Pake 2 ID ??..??



doble YMyahoo messenger emang asik… chating, bisa pake beberapa id lagi… mau tau caranya ??..?? sabar ya… jadi begini. kita kan males punya id 1 ga asik jadi ga bisa jaili temennya sendiri.

ga usah bingung mau gimana. tinggal gini aja kita bikin lagi aja profile yang baru. udah tau belum cara bikin profile yang baru dan bisa di pake chat ??..??

kalau belum baca terus biar mengerti dan bisa isengi temennya sendiri. hehehhe…

pertama yang harus kita lakukan adalah kita login dulu ke yahoo messenger terus kalau udah login jadi bisa chating kan. sambil chating buat aja profile yang baru dengan cara klik messenger di menubar yahoo messenger. terus di lanjutkan klik My Account Info kemudian dia akan buka menu itu melalui web browser. web browser yang menuju ke server yahoo, di sana ada kolom buat login. untuk user udah ada tapi password masih kosong atau gd. ya udah isikan di sana password e-mail anda. terus klik tombol sign in.

setelah masuk ke menu Account Information dan di sana ada daftar lengkap identitas kita. di sebelah kanan terdapat menu-menu. kamu klik menu Edit/Create Profiles, setelah muncul halaman profiles, di sana terdapat profile yang anda miliki sekarang. profile itu bisa anda tambah atau hapus, kalau mau bikin profile yang baru anda tinggal klik Create new public profile. kemudian akan muncul kolom yang anda harus isi. setelah beres mengisinya kemudian klik create profile.

jadi deh profile kedua kamu. nah kalau udah. sekarang pilih yang mana yang mau di bikin default. biar asik yang dulu aja yang di bikin default.

kamu sign out dulu ym nya, terus sign in lagi. kemudian kamu coba klik id teman kamu dan ketikan pesan tar jangan dl di enter atau di send, ada pilihan send as di atas kolom tempat anda menuliskan pesan untuk lawan chatingan anda. nah anda pilih di situ id mana yang mau anda pake buat mengirim pesan. jadi send as nya itu di isi id yang mana aja terserah kemauan anda ;) .

nah beres deh. mau jail mau apa silahkan … yang penting sekali chating 2 id kita Online ;)

Selamat mencoba …

Tidak ada komentar:

By BaEg